Sabtu, 04 Juli 2015

HypnoEnglish - Hypnotherapy for Learning English (Part 1)

 "Miss, setelah melakukan proses hypnotherapy pasti dijamin bisa ngomong Inggris?", tanya seorang siswa yang sedang mempersiapkan kuliah S2-nya.

Hypnotherapy adalah sebuah proses yang dapat membantu seseorang untuk meningkatkan kinerja belajar, membantu untuk mengatasi hambatan yang terjadi selama belajar. Saat seseorang memutuskan untuk belajar Bahasa Inggris, kadang masih ada pandangan dari dalam dirinya yang cenderung bisa memperlambat proses pembelajaran. "Ah Bahasa Inggris itu susah", "Malu, takut kalau salah", "Susah ngapalin tensis", "Dulu saya pernah dimarahi guru Bahasa Inggris, sampai sekarang trauma", "Ga bakat", "Lidahnya sudah kaku".

Bisa dibayangkan betapa berat dan sulitnya seseorang untuk menguasai Bahasa Inggris, jika di dalam pikirannya masih berpikir Bahasa Inggris sulit, ga bakat, takut salah.

Di sinilah peran Hypnotherapy membantu seseorang berdamai dengan pikirannya. Dan memunculkan pikiran-pikiran yang memberdayakan dirinya.
"Bahasa Inggris itu mudah", "Semua orang berbakat untuk belajar Bahasa Asing", "PeDe aja ngomong Inggris". "Pinginnya ngomong Inggris terus"

Dan memang belajar Bahasa Inggris itu menyenangkan. Bisa ngomong Inggris juga menyenangkan.
Berita baiknya, kita sudah belajar Bahasa Inggris bertahun-tahun. Di dalam otak kita sudah terekam begitu banyak kosakata dan rangkaian frase, segala macam rumus dan grammar. Tapi itu semua belum cukup untuk membuat kita PeDe untuk ngomong Inggris. Masih merasa malu, ragu dan takut untuk ngomong Inggris.
Hypnotherapy membantu untuk berbicara lebih lantang, lebih PeDe, lebih lancar lagi. Belajar jadi lebih mudah dan menyenangkan.

SPEC Purwokerto
JL. HR Bunyamin P1/2
Purwokerto
Telp 0281-621662, 0857 2633 9000
Pin BB 7CCE 7372

‪#‎HypnoEnglish‬#HypnosisForLearningEnglish#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar