Selasa, 23 Juni 2015

Belajar Bahasa Inggris Mudah, Cepat dan Menyenangkan

Sering gagap atau gugup saat ngomong Inggris? Padahal sudah bertahun-tahun belajar Bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris dari SD sampai SMA,bahkan kuliah pun juga belajar Bahasa Inggris. Tapi saat dihadapkan situasi ngomong Inggris malah jadi grogi, ga PeDe, bahkan diam seribu bahasa.
Kedengarannya buruk sekali ya...
Berita baiknya, Anda tidak sendirian. Dan Berita Gembiranya Ada suatu Metode atau Tehnik belajar yang bisa membantu Anda untuk PeDe NGOMONG INGGRIS dalam waktu Dua Bulan... Anda cuma menginvestasikan waktu Anda selama Dua Bulan.
Dengan Metode yang SIMPLE, setiap orang bisa lebih CEPAT untuk PeDe Ngomong Inggris.
Pembelajaran yang Full Praktek, maka setiap orang menjadi lebih terlatih untuk Ngomong Inggris lebih PeDe.
Pada dasarnya setiap orang memiliki Sumber Daya atau Kemampuan untuk mampu berkomunikasi dalam berbagai Bahasa. Hanya saja pada saat belajar Sumber Daya itu tidak sepenuhnya terlatih secara optimal. Walhasil, pembelajar Bahasa yang seharusnya dipenuhi dengar Pelatihan Berbicara, malah hanya menjadi pelatihan mendengar dan menulis saja.
SPEC Purwokerto memperkenalkan sebuah Metode Pembelajaran yang memungkinkan Para Pembelajar melatih kemampuan berbicara mereka. Metode yang begitu Simpel ini dapat diikuti dan dilakukan oleh semua kalangan masyarakat, bahkan dari kalangan tak berpendidikan sekali pun.
Siapa pun pasti bisa PeDe Ngomong Inggris

Info lebih lanjut hubungi:
SPEC Purwokerto 
JL. HR Bunyamin P1/2 Purwokerto (Utara RS DKT) 
Telp 0281 621 622 
HP, WA: 0857 2633 9000 
Pin BB: 7CCE 7372

1 komentar:

  1. mas, mau tanya untuk pelaksanaan tes toefl itp di SPEC pada bulan oktober besok tanggal berapa? trims.mohon blsannya.. ^_^

    BalasHapus